subscribe: Posts | Comments

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin

0 comments
Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin

Saat ini bitcoin merupakan cryptocurencies yang paling dicari dan dianggap paling seksi oleh para praktisi digital. Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali. Berikut ini sedikit share tentang cara agar mendapatkan Bitcoin dengan cara menambang dan gratis selamanya.

Langkah pertama adalah membuat akun dengan klik link berikut ini: hash-x.com

Yang akan menuju website hash-x

Di sini lakukan langkah registrasi account. Isi kolom nama lengkap, username dan email, serta pasword.

Setelah proses registrasi selesai, muncul jendela dashboard mining seperti ini:

Terlihat bahwa saat ini tidak ada bitcoin yang diterima dalam balance akun baru tersebut.

Setelah sekitar 20 menit, bisa dilihat bahwa terdapat mutasi dari hasil mining bitcoin dalam account tersebut.

Dan setelah waktu yang lebih lama lagi, terlihat jumlah balance dalam akun bitcoin menjadi semakin bertambah.

Akun ini langsung aktif saat registrasi dan tidak akan berhenti melakukan mining bitcoin, meskipun pemilik akun tidak melakukan login. Cukup lakukan login 1 kali dalam sebulan sudah cukup.

Dan apabila hasil penambangan dirasakan masih kurang, minner bisa membeli hash rate dengan melakukan 1 kali pembayaran saja untuk selamanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *